Ungkap Alasan Ceraikan Daus Mini, Shelvie: Hati Aku Udah Nggak Bisa

   Hubungan Daus Mini dan istrinya Shelvie Hana Wijaya baru saja lewati pertengkaran.



Setelah pertengkaran antara Daus Mini dan istrinya Shelvie Hana Wijaya mereda, tiba-tiba berlanjut ke blokir nomor ponsel.  

Shelvie Hana Wijaya mengaku nomor ponselnya diblokir Daus Mini, itulah yang jadi awal gugatan cerai darinya.

Kabar Shelvie Hana Wijaya menggugat cerai Daus Mini telah membuat publik heboh.

Selama ini rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya termasuk jauh dari gosip miring. 

Bahkan saat kondisi ekonomi menurun hingga menjual beberapa mobil, rumah tanggal Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya masih bertahan. 

Namun kini tiba-tiba Shelvie Hana Wijaya mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Daus Mini. 

Sebelum melayangkan gugat cerai, Shelvie Hana Wijaya mengaku nomor ponselnya telah diblokir Daus Mini.

Diakui Shelvie Hana Wijaya, ia bahkan tidak mengetahui kelanjutan perkaranya dengan Daus Mini.

"Nggak tahu juga sih, orang aku-nya juga masih diblok. Jadi nggak tahu kelanjutannya gimana," ucap Shelvie Hana dikutip dari YouTue Cumicumi, Jumat (10/2/2023).

Wanita yang akrab disapa Shelvie itu mengungkapkan, akan menyerahkan perkara rumah tangganya pada kuasa hukumnya.

"Nanti aku serahin aja lah ke pengacara aku gimana baiknya," sambungnya.

Meski sudah melayangkan gugatan cerai, Shelvie mengaku masih serumah dengan Daus Mini.

Hanya saja keduanya jarang bertemu lantaran Daus Mini sibuk bekerja.

"Kalau ketemu sih masih. Karena kan sempat ada konflik juga, sempat baikan juga."

"Masih satu rumah juga cuman kan dia juga sibuk acara kan, jarang ketemu," jelasnya.

Selain jarang bertemu, Shelvie mengaku sulit berkomunikasi dengan sang suami.

Lantaran akses berkomunikasinya telah diblokir oleh Daus Mini.

"Nggak, aku di blok. Sosial media diblok, Whatsapp juga diblok," ucapnya.

Wanita yang dinikahi Daus tahun 2018 lalu itu, merasa sang suami pun sama pasrah seperti dirinya.

"Mungkin dia juga udah pasrah, aku juga udah pasrah," katanya.

Sudah mantap berpisah, Shelvie tetap mengaku mencintai Daus Mini lantaran pernah memutuskan untuk menikah dengannya.

"Iyalah, kalau nggak ada cinta nggak mungkin dong aku sampai nikah gitu kan, berjalan selama 4 tahun."

"Pasti ada rasa cinta, ada rasa sayang," ternganya.

Ibu satu anak itu menilai Daus Mini bukan dari fisiknya, namun murni ia mencintai suaminya tersebut.

"Aku pun menilai dia juga enggak mungkin mandang fisik juga."

"Memang dasarnya cinta gitu, ya namanya aku ngejalanin rumah tangga sudah lama, udah 4 tahun," bebernya.

Baca juga: Terbongkar Alasan Shelvie Hana Wijaya Gugat Cerai Daus Mini setelah Jual Mobil

Selama menikah, Shelvie mengungkapkan pernah terlibat percekcokan dengan sang suami.

Kala itu ia mengaku tetap mencoba kuat dan ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Ngerasain lah namanya cekcok rumah tangga ini, itu. Segala macamnya udah aku rasain, aku kuat-kuatin, aku pertahanin," jelasnya.

Namun kini, ia merasa sudah tidak bisa bertahan dalam rumah tangganya bersama Daus Mini

"Mungkin hati aku udah nggak bisa, mungkin," terangnya.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Daus Mini Digugat Cerai Istrinya Berawal dari Blokir Ponsel,

Belum ada Komentar untuk "Ungkap Alasan Ceraikan Daus Mini, Shelvie: Hati Aku Udah Nggak Bisa "

Posting Komentar