Venna Melinda Bocorkan Kebiasan Ferry Irawan sebelum Beraksi di Ranjang

   Venna Melinda ceritakan kebiasan suaminya Ferry Irawan, sebelum melancarkan aksi di atas ranjang.



Belum lama ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat blak-blakan membahas kehidupan suami istri mereka hingga urusan ranjang.

Sambil malu-malu, Venna Melinda mengungkap kebiasaan Ferry Irawan setiap mengajaknya berhubungan suami istri.

Bahkan, ritual khusus yang dilakukan Ferry Irawan tersebut, kata Venna Melinda, selalu wajib dilakukan sebelum melakukan aksi ranjang.

Hal ini diketahui lewat video yang diunggah di kanal YouTube Orami Entertaiment beberapa waktu lalu.

Dalam video, Venna pun akui ritual yang dijalani Ferry Irawan sebelum bercinta.

Menurut Venna Melinda, kebiasaan sang suami itu membuatnya kagum.

"Kita berdua itu (melakukan) kalau selesai ibadah, selesai sholat," ungkap Ferry Irawan.

Seusai naik ke kasur Ferry Irawan pun ucapkan salam terlebih dahulu pada istrinya.

Iklan untuk Anda: Venna Melinda Bocorkan Kebiasan Ferry Irawan sebelum Beraksi di Ranjang

"Kalau mau mulai, Abi tuh lucu, kok selalu bilang assalamualaiakum,"

"Aku jawab waalaikum salam," timpal Venna Melinda, dikutip TribunJatim.com dari Suar.ID.

Ferry Irawan kemudian sebut kalau ia hanya coba kerjakan apa yang disunahkan.

"Saya menjalankan apa-apa yang disunahkan," ungkap Fery Irawan.

"Kan aku gak kepikir. Orang-orang biasanya gak kepikir kesitu. Tapi ini kepikir lho dia," imbuhnya.

Venna Melinda selanjutnya ungkap kalau suaminya itu sangat suka bila pakaiannya seksi.

"Dia paling suka kalau aku udah pakai baju tidur,"

"Jadi keluar nih semua koleksi aku, lingerie-lingerie aku yang dulu," ungkap Venna Melinda.

Namun, saat kenakan pakaian seksi ini, Venna Melinda malah merasa geli sendiri.

Terlebih bila ibunda Verrell Bramasta ini kenakannnya di depan suami.

"Aku kadang gak pede. Kenapa udah pakai lingerie, tapi lemaknya pada keluar semua," ungkap Venna Melinda, bikin Ferry Irawan tertawa.

"Itu aku bikin duh aku gak pede," tambahnya.

"Usiaku kan udah gak muda," imbuh Venna Melinda lagi.

Seusai hal tersebut, Ferry Irawan pun ungkap ligerie favoritnya.

Dengar hal ini, Ferry Irawan akui terima semua kekurangan dan kelebihan yang ada di yang ada pada diri Venna Melinda.

"Kan kamu di sini untuk menyenangkan saya, dan saya menyenangkan kamu. Jadi saya suka kamu begini apa adanya," imbuhnya.

Tahu Ferry Irawan suka istrinya pakai baju tidur seksi, maka Venna Melinda berusaha untuk mengencangkan tumbuhnya kembal.

"Buat aku packaging juga menentukan. Wah abi ternyata suka aku pakai ini.

"Makanya aku punya keinginan untuk lebih mengencangkan badan," ungkap Venna Melinda.

Venna Melinda kemudian ungkap impiannya yang  akan menari salsa di depan suaminya.

Ferry Irawan cuma langsung tertawa dengar penyataan ini.

"Dari dulu gue punya ekspektasi pengen nari depan pasangan gue. Karena aku kan jago salsa," ucap ibunda Verrell Bramasta.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Venna Melinda menunjukkan hasil test pack nya positif.

Ferry Irawan girang mengetahui hal ini.

"Awalnya itu lagi di bank ada yang bilang, 'Ibu kayaknya isi'."

"Terus pulang dari sana dia (Ferry) langsung 'Ayo coba tes, ayo kita beli testpack'," ujar Venna Melinda, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official via Sosok.ID ( grup TribunJatim.com ).

Tapi setelah dicek ke dokter, ternyata hamil palsu.

"Malamnya kami ke dokter, pas USG kata dokter, 'Kok enggak ada kehamilan pak'," lanjut Venna Melinda.

Ferry Irawan nangis mengetahui hal ini.

"Nangis dia (Ferry Irawan)," kata Venna Melinda.

"Karena aku memang mau punya anak kan," imbu Ferry Irawan.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Venna Melinda Bocorkan Kebiasan Ferry Irawan sebelum Beraksi di Ranjang, 

Belum ada Komentar untuk "Venna Melinda Bocorkan Kebiasan Ferry Irawan sebelum Beraksi di Ranjang"

Posting Komentar